Chanmi Co-ed School Meninggalkan Core Contents Media

Chanmi dari Co-ed School dan subunit nya, 5dolls, telah mengumumkan bahwa ia telah meninggalkan agensinya, Core Contents Media.

Berbicara melalui Twitter-nya tadi pagi, Chanmi mengungkapkan bahwa ia tidak lagi dengan perusahaannya. “Halo, ini adalah Chanmi. Pertama, terima kasih kepada semua fans yang tidak lupa dan telah memberikan perhatian kalian kepadaku, “katanya memulai. “Begitu banyak orang yang bertanya, ini hal sulit untuk menanggapi semua dari mereka jadi aku akan meninggalkan pesan ini di sini.

Kontrak saya dengan perusahaanku saat ini telah berakhir, jadi aku tidak lagi bersama 5dolls. Aku bekerja keras untuk menemukan agensi baru sehingga aku bisa berdiri kembali di depan kalian. Terima kasih banyak kepada semua orang yang telah mendukun dan menungguku, “lanjutnya.

Tidak ada yang pasti, tapi ketika aku menentukan agensi baru, aku akan datang kembali kepada kalian untuk memenuhi harapan kalian! Silakan menunggu sampai saat itu .. ” lanjutnya. Dia, menyatakan bahwa dia akan terus aktif dalam industri hiburan.

 

Source : allkpop

IndoTrans : saski#koreanshine

Tinggalkan Balasan

