AJ U-KISS Resmi Kembali dari Hiatusnya

AJ berterima kasih kepada para penggemarnya karena telah sabar menunggunya.

Pada tanggal 16 Februari, U-KISS menggelar fanmtting Valentine Day mereka di Jepang. AJ, yang mengambil hiatus untuk belajar di Universitas Columbia pada bulan Agustus lalu, resmi kembali ke grup melalui fanmeeting bersama 10.000 penggemar Jepang. Leader Soohyun mengalami cedera di punggungnya saat ia sedang berlatih untuk fanmeeting, tetapi ia tetap tampil untuk berdiri di atas panggung tetap setelah menerima suntikan untuk mengurangi rasa sakit.

Ketika AJ kembali, ia berkata, “Saya fokus pada studi saya, tapi saya selalu melihat ke depan untuk berada bersama kalian kembali. Terima kasih karena telah menunggu saya. Silakan lihat aku mulai sekarang juga.

U-KISS akan merilis album ke-3 resmi mereka di Korea pada tanggal 7 Maret, dan akan memulai comeback pertama mereka di Mnet ‘M! Countdown’

 

Source : allkpop

IndoTrans : saski#koreanshine

Tinggalkan Balasan

