Hyomin T-ara Menulis Sebuah Surat untuk Penggemarnya

Hyomin mencoba yang terbaik dalam menulis surat kepada fans-nya yang dibagi di me2day resmi T-ara.

Dia menulis surat tersebut saat dalam perjalanan ke bandara untuk memulai syuting nya untuk filmnya ‘Jinx’.

Dia juga menyesal mengakui bahwa ia harus membeli makanan lezat kepada anggota lain karena dia tidak bisa berpartisipasi dalam promsi “Bunny Style”. Surat lengkapnya berbunyi,

Surat tulisan tangan yang aku tulis untuk Queens ♥

Semua orang, ini sudah agak lama …. Ini Hyomin kalian ~

Aku sedang dalam perjalanan ke bandara … mobil ini terus bergoyang-goyang .. Ini adalah tingkat yang sulit … Aku akan berada di Fukuoka sampai pertengahan Maret untuk filmku mulai dari hari ini..! Film ini … Aku akan menyelesaikannya dengan cara yang keren!!

Kalian harus tetap sehat saat aku tidak ada berada di sini .. Bahkan jika kalian merindukanku, tunggulah sebentar… Heh. dan Juga! Tolong tunjukkan kami banyak dukungan untuk promosi Jepang “Bunny Style” yang akan dimulai pada tanggal 20 Februari. Aku tidak bisa berpartisipasi dalam promosi kali ini, sehingga para anggota harus menggantikan bagianku juga … Untuk semua anggota, aku harus bekerja lebih keras ~ … Dan aku juga harus membeli mereka makanan lezat … Hehe kekeke

Pokoknya! Semua orang, harap menunggu sebentar saja! Kita akan comeback setelah melakukannya dengan baik ^ ^ * Dan … Ini adalah rahasia, tapi .. Ini juga akan menjadi kabar baik (?) Ketika kita kembali ~ hehehe … Kalian penasaran, kan? Hehehe. Gasp..>-> Gasp .. Mobil ini terlalu berguncang … Ah … T ^ T

Aku pikir ini sudah batasnya. Mobil ini hampir seperti kursi pijat … Semua orang! Aku akan pergi sekarang … Meskipun ini mengecewakan .. Sampai kita bertemu kembali… Be happy ^ _ ^ ♥

Sepertinya dia juga mengisyaratkan comeback mendatang di Korea dalam surat tersebut, apa kalian senang?

 

Source : allkpop

IndoTrans : saski#koreanshine

Tinggalkan Balasan

