Hyoyeon SNSD Ungkap Ia Meminum Susu yang Sudah Kadaluarsa

Girls’ Generation’s Hyoyeon Drank Expired Milk to Avoid Tough Schedule

Pada tanggal 17 Februari, SNSD membuat penampilan tamu khusus pada program variety JTBC “Shinhwa Broadcast” di mana para anggota mengajukan berbagai pertanyaan kepada senior mereka.

Hyoyeon bertanya, Apa yang Anda lakukan pada hari-hari yang benar-benar sulit untuk menyelesaikan jadwal dan Anda benar-benar ingin hanya beristirahat?

Lee Min Woo menjawab, “Saya sengaja makan makanan basi karena jadwal saya benar-benar sulit. Aku pun menjadi sakit perut jadi saya harus beristirahat hari itu.

Setelah mendengar jawabannya, Hyoyeon mengaku, “Aku juga. Aku minum susu yang sudah kadaluarsa empat hari yang lalu.“Kemudian anggota Shinhwa bertanya,” Tapi bukannya sakit perut, Apakah Anda hanya buang air besar?

Dia menjawab, “Aku hanya meminumnya. Jangan tanyakan saya pertanyaan yang lebih lanjut,” membuat semua orang di studio tertawa.

 

Source : soompi

IndoTrans : taetarawr@koreanshine

Tinggalkan Balasan

