Bagaimana Perasaan Yenny Wonder Girls Saat Beradegan Ciuman dengan Changmin 2AM?

Yenny Wonder Girls, yang membintangi drama musikal ‘Three Musketeers’, mengungkapkan bahwa mencium Changmin 2AM, lawan mainnya, tidak buruk sama sekali!

Yenny dengan senyum cerah, “Ada adegan ciuman dalam musikalnya. Karena itu adalah pekerjaan saya, saya bekerja keras untuk hal itu. Saya tidak melakukannya dengan benar selama latihan biasa, tapi saat latihan hari lain, aku benar-benar melakukan adegan itu untuk pertama kalinya dengan Changmin oppa. Tapi berbeda dari apa yang telah saya pikir, itu benar-benar terasa cukup alami.”

Berperan sebagai ‘Constance’, Yenny juga akan membintangi musikal tersebut bersama dengan idola pria lainnya seperti Jun.K 2PM, Kyuhyun Super Junior, dan aktor musikal Park Jin Woo. Dari semua bintang pria, karena dia telah mengenal lama Jun.K dan Changmin sebagai teman satu labelnya, kalian dapat membayangkan kecanggungan yang pasti dia rasakan ketika dia harus menyadari bahwa ia akan berakting bersama dengan mereka, dan bahkan membentuk kisah cinta!

Yenny menyatakan, “Saya berakting penuh percaya diri, tapi kalian para oppa tampaknya cukup malu tentang hal itu. Meskipun dalam kehidupan nyata kami memiliki hubungan oppa-dongsaeng yang dekat, ayo kita coba jadi sepasang kekasih yang saling mencintai. Tolong cintai aku dengan kasih sayang,” membawa tawa.

‘Three Musketeers’ ditayangkan pada tanggal 20 dan Yenny akan melangkah ke panggung sebagai ‘Constance’ dimulai pada tanggal 22.

 

source: allkpop

indotrans: adlina z@koreanshine

Tinggalkan Balasan

