Park Shin Hye Berpikir Ia dan Yonghwa CNBLUE Terlihat Baik Saat Bersama?

Pada siaran 20 Februari dari SBS ‘One Night TV Entertainment’, aktris Park Shin Hye memberikan harapan kepada fanboy-nya dengan mengungkapkan, “Saya tidak punya pacar.”

Park Shin Hye kemudian membuka tentang rumor kencannya dengan Yonghwa CNBLUE. Dia beralasan, “Karena kita terlihat baik saat bersama? Bahkan di mata saya.. Saya belum melihatnya sejak fan meeting kami tahun lalu. Jadi saya yakin saya bisa [menyangkal rumor],”

“Aku mengambil istirahat dari berbagai drama untuk sementara waktu. Selama istirahat saya, semua drama dan CF dari teman sekelas kuliah saya menjadi populer. Kim Bum dan Kim So Eun dari ‘Boys Over Flower’ itu juga menjadi hit. Saya pikir ‘Apakah keputusan saya salah?’. Saya merasa berkonflik antara aktris Park Shin Hye dan Park Shin Hye yang normal. Bahkan jika saya gagal, saya pikir saya harus membiarkan diri saya membaringkan pondasiku dengan baik dan bangkit.”

Untungnya, ia mampu mengatasi kemerosotan dan terus menggalang sukses dengandrama terbarunya,tvN ’Flower Boy Next Door‘. Dan Park Shin Hye tampaknya tidak memiliki kesulitan untuk berteman dengan lawan mainnya, seperti Yoon Si Yoon, bukankah itu mengejutkan bahwa ia tidak memiliki pacar?

 

source: allkpop

indotrans: adlina z@koreanshine

One thought on “Park Shin Hye Berpikir Ia dan Yonghwa CNBLUE Terlihat Baik Saat Bersama?

Tinggalkan Balasan

