Ryeowook Ungkap Nama-Nama Idola yang Ingin Ia Masukkan ke dalam “Ryeo Line”

Ryeowook Super Junior telah mengawasi para bintang idola yang berpotensi dapat bergabung dengan  “Ryeo Line.”

Dalam sebuah wawancara dengan @star1, Ryeowook mengungkapkan, Mimpi saya untuk 2013 adalah menciptakan sebuah  “Ryeo Line.”” Dia kemudian melanjutkan dengan menyebut nama bintang-bintang idola yang ia ingin rekrut, “Hyungsik ZE: A, INFINITE Sunggyu, dongsengs saya EXO , dan SHINee Onew. Aku ingin membentuk ‘Ryeo Line’ yang mencakup anggota yang baik dan menyanyi dengan baik.

Aku selalu menjadi maknae [Super Junior] dan aku adalah anak tunggal, jadi aku tidak pernah dipanggil ‘hyung.’ Setiap kali aku mendengar ‘Ryeowook hyung,’ aku merasa dipercaya, dan itu membuatku bahagia. Aku ingin menjadi sunbae yang tidak akan membuat malu [hoobaes saya].

Source : allkpop

IndoTrans  yoseobie@koreanshine

Tinggalkan Balasan

