Sandara Park 2NE1 Berbagi Pemikirannya Tentang Pernikahan Sunye

Sandara 2NE1 berbagi pikiran dan perasaannya tentang pernikahan Sunye Wonder Girls.

Baru-baru ini, dia berpartisipasi dalam sebuah pictorial dengan majalah fashion “Elle” dan akan dimasukkan dalam edisi Maret. Dia juga memiliki sebuah wawancara di mana ia mengungkapkan, “Saya merasa bercampur aduk ketika saya mendengar tentang pernikahan Sunye.

Sandara melanjutkan, “Aku tidak benar-benar dekat dengannya, tapi aku merasa sangat gelisah dan gugup. Hatiku merasa benar-benar aneh.” Dia menambahkan, “Dia tampak sangat cantik..

Reporter itu bertanya apakah ada sesuatu baru yang ingin coba setelah menyelesaikan tur global. Dia menjawab, “Aku ingin mencoba berakting. Aku ingin meninggalkan banyak gambar tentang diriku saat aku masih muda.

Konsepnya untuk pemotretan ini sedikit berbeda dari yang piktorial lain. Di masa lalu, dia akan menangani konsep funky dan over-the-top, tapi telah diputuskan untuk berubah menjadi wanita cantik dan polos. Mengenai hal ini, Sandara mengatakan, “Penggemarku tidak benar-benar terkejut dengan konsep yangaku coba.” Dia menambahkan sambil tertawa, “Namun, pemotretan hari ini akan mengejutkan para fans lebih dari konsep yang lebih berani.

 

Source : soompi

IndoTrans : yoseobie@koreanshine

One thought on “Sandara Park 2NE1 Berbagi Pemikirannya Tentang Pernikahan Sunye

Tinggalkan Balasan

