Song Ji Hyo for ‘Nylon’ Magazine

Song Ji Hyo memamerkan jiwa bebasnya melalui pemotretan baru-baru ini.

Pesona Song Ji Hyo baru-baru ini bertemu dengan majalah fashion, “Nylon.” Song Ji Hyo mengenakan beberapa baranag olahraga lucu seperti topi beruang dan celana bunga.

Hal ini dilaporkan bahwa staf pemotretan jatuh cinta dengan energi bahagia dari Song Ji Hyo saat pemotretan . Setelah pemotretan, Song Ji Hyo berbicara tentang bagaimana iia memilih sebuah proyek sebagai seorang aktris.

Ketika ditanya apa standar nya saat memilih sebuah proyek, Song Ji Hyo menjawab, “Jika skenarionya bagus, aku biasanya memilih proyek tersebut tanpa banyak dilema. Aku tidak berpikir tentang bagaimana citraku akan berubah melalui sebuah proyek. Karena saat aku berpikir tentang itu, aku mulai menghitung apa yang harus saya lakukan. Aku harus menempatkan diriku ke dalam karakter. Jika aku mulai berpikir tentang sesuatu yang lain, aku tidak punya pilihan selain menjadi malu saat aku berakting.

 

Source : soompi

 

One thought on “Song Ji Hyo for ‘Nylon’ Magazine

Tinggalkan Balasan

