Laporan Forensik Tidak Menemukan Bekas Obat dalam Trainee ‘A’ untuk Kasus Kekerasan Seksual Park Si Hoo

Pada tanggal 25, media outlet ‘Sunday Seoul‘ melaporkan sebuah wawancara eksklusif dengan ‘B’, seseorang yang dikatakan adalah teman baik si trainee ‘A’ dan hadir pada malam skandal kekerasan seksual Park Si Hoo .

Dalam wawancara tersebut, ‘B’ melaporkan bahwa Park Si Hoo dan hoobae nya tidak meminum alkohol, dan hanya menyuruh si ‘A’ untuk minum. ‘A’ dilaporkan hanya minum satu botol Soju, dan ‘B’ menegaskan bahwa tidak mungkin si ‘A’ bisa mabuk hanya karena satu botol, dan pasti ada obat yang terlibat karena ‘A’ merasa berbeda dari biasanya. ‘B’ juga melaporkan bahwa ‘A’ telah mengirimkan pesan teks kepada orang tuanya yang mengatakan bahwa dia akan segera pulang, tetapi ia kehilangan kesadaran di dalam mobil.

Juga, ‘B’ melaporkan bahwa Park Si Hoo memiliki kondom pada saat ‘A’ membuka matanya di pagi hari, dan hoobae nya menyentuhnya saat dia telanjang. Namun, laporan tampaknya menjadi sedikit berbeda dari laporan sebelumnya dari si ‘A’, yang mengklaim dia sudah diserang secara seksual ketika dia terbangun. ‘B’ juga menyebutkan dalam wawancara bahwa Park Si Hoo telah memakai masker dari ketika dia keluar dari apartemen, sehingga ia telah merencanakan serangan sejak awal.

Namun, dari sisi Park Si Hoo membantah wawancara dimana hal ini dibuat-buat oleh ‘A’. Firma hukum barunya mengatakan, “Seperti yang Anda sudah tahu, toleransi Park Si Hoo dengan alkohol sangat rendah. Tapi pada hari kejadian, Park Si Hoo minum sekitar 10 gelas soju selama 3 jam. Oleh karena itu, laporan bahwa ia tidak meminum apa pun adalah palsu.” Mereka juga menegaskan bahwa Park Si Hoo selalu memakai masker saat datang dan keluar dari apartemen agar ia tidak dikenal, dan bahwa fakta ini bisa diperiksa melalui rekaman CCTV harian.

Tidak hanya itu, tetapi firma hukum baru menambahkan, “‘A’ mengatakan bahwa dia telah kehilangan kesadaran selama sekitar 13 jam ketika dia pergi ke rumah Park Si Hoo dan selama penyelidikan, dia tampak seperti mengingat semua kejadian secara rinci tentang Park Si Hoo yang akan digunakan untuk melawan dirinya dimana orang biasa tidak akan mengingat, sehingga apa yang ia katakan sangat tidak bisa dipercaya. Di dalam penjelasannya ia menggunakan istilah seperti bahwa ia merasa kabur, seakan menyindir hasil Forensik Nasional Service yang telah keluar dimana ada obat yang telah digunakan untuk melawan dia, jadi kami sangat curiga tentang komentarnya.

Mereka menambahkan pada, “‘A’ pulang baik-baik saja di sekitar pukul 2 pagi setelah insiden tersebut, dan Kalian dapat mengkonfirmasi ini melalui rekaman CCTV. Tidak hanya itu, tapi dia juga mengirim pesan teks beberapa kali pada Park Si Hoo setelah itu.

Namun, meskipun belum ada keputusan resmi yang dibuat, tampaknya bahwa kebaikan sedang ada di sisi Park Si Hoo sekarang, dimana hasil tes dari Layanan Forensik Nasional menunjukkan bahwa tidak ada jejak dari setiap obat yang ditemukan di ‘A’. Karena ‘A’ telah menegaskan bahwa tidak ada cara dia bisa begitu mabuk hanya dengan satu botol Soju, para peneliti telah mengambil sampel rambutnya, urin, dan darah untuk dikirim ke Dinas Forensik Nasional untuk memeriksa jejak setiap segala jenis obat-obatan. Dan semua tes nya mengatakan negatif.

Masih ada kemungkinan bahwa obat telah meluruh pada saat tes dilakukan. Ahli forensik mengatakan, “Jika sudah kurang dari 24 jam sejak kejadian itu, obat tersebut berkemungkinan besar akan masih tetap dalam tubuhnya nya. Namun, setelah 24 jam, sangat mungkin bahwa obat tersebut sudah terdiosiasi dalam tubuhnya atau telah meluruh.

 

Source : allkpop

IndoTrans : taetarawr@koreanshine

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s