Detail Lebih Lanjut Mengenai Member Baru D-Unit + Album Kedua yang Diproduksi Oleh Zico

D-Unit memiliki anggota baru yang sangat cantik dan sekarang mereka menggoda fans dengan foto kabur serta rincian untuk album mendatang mereka, ‘Affirmative Chap.1‘!

Dalam artikel sebelumnya, agensi D-Unit mengejutkan penggemar ketika mereka mengumumkan rencana mereka untuk membawa anggota baru yang “memiliki kecantikan ekstrim”. Para anggota yang dipilih dikatakan telah direkomendasikan oleh Zico Block B, yang memproduksi album mendatang mereka.

Sejak itu, agensi tersebut telah mengungkapkan beberapa informasi baru tentang anggota baru ini: “anggota baru D-Unit adalah mantan model dan aktris cilik. Dia memiliki visual yang cantik dan akan menginjak 16 tahun tahun ini [usia Korea], membuatnya menjadi bintang idola termuda dari dunia musik saat ini.

Mereka belum membahas detail yang paling penting sekalipun, karena belum disebutkan tentang perannya dalam kelompok. Apakah dia akan bernyanyi? Rap? Atau dia hanya akan menjadi sekedar melayani sebagai visual?

Adapun album mereka, D-Unit akan kembali dengan album studio ke-2 mereka yang akan dibagi menjadi dua bab. Bab 1 akan menampilkan 7 lagu dan akan dirilis pada tanggal 4 Maret, sementara Bab 2 akan mencakup enam lagu dan segera terungkap setelahnya.

Meskipun berada di tengah-tengah kontroversi dengan agensi nya, Zico rela mengambil waktu untuk membantu D-Unit dengan memproduksi lagu di kedua album tersebut.

Nantikan untuk perilisan bab pertama pada 4 Maret dan rincian lebih lanjut mengenai anggota baru di KoreanShine!

 

Source : allkpop

IndoTrans : saski#koreanshine

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s