Sunggyu INFINITE Merasa Terluka Karena Perkataan L tentang Album Debutnya?

sunggyu_radio star

Sunggyu INFINITE membuka cerita tentang waktu ketika ia merasa agak dikhianati oleh member satu grupnya.

Membahas album solonya, “Another Me”, pada episode terbaru dari MBC ‘Radio Star’, ia mengungkapkan bahwa ia kecewa dengan kurangnya keberhasilan debut solo pertamanya. Percakapan dimulai dengan MC Kim Kuk Jin menunjukkan, “Aku mendengar bahwa album solo ambisius ini gagal total. Fans mu bahkan membuat posting-an, ‘Jangan mengetik atau bahkan mencari tentang album solo Sunggyu yang gagal’ karena peringkat pencarian akan naik.”

Sunggyu mendesah saat ia menjawab, “Aku melihat itu. Jika kau mengetik ‘Sunggyu’ di mesin pencari, istilah pencarian terkait adalah ‘kegagalan solo Sunggyu‘”. MC lainnya bercanda untuk membuatnya tersenyum, dan ia melanjutkan, “Album ini rilis tahun lalu, dan lagu-lagunya benar-benar bagus. Album ini adalah sebuah album klasik. Ini adalah album yang benar-benar dibuat dengan baik“. Kyuhyun menyebutkan bahwa album INFINITE-H disambut dengan baik, dan Sunggyu menjelaskan bahwa itu karena mereka memiliki nama ‘INFINITE’ di belakang mereka, sementara ia hanya mempromosikan diri sebagai ‘Kim Sunggyu’, dan menjelaskan bahwa ia awalnya akan menjadi ‘Sungyu INFINITE’, tetapi berubah pada menit-menit terakhir.

Bahkan lebih dari kegagalan itu sendiri, dia menambahkan, adalah reaksi dari sesama member INFINITE. Dia berkata, “Yang terburuk adalah, sitkom L dibatalkan. Aku mendengar ia minum dengan CEO kami, jadi aku pergi ke tempat mereka. Pada awalnya, ia mengatakan ia sangat bersyukur bahwa aku ada di sana, tapi ketika dia mabuk, katanya, “Tapi tidak apa-apa karena hyung juga gagal’. Aku pergi untuk menghiburnya, tapi malah aku sendiri kecewa. Selama waktu itu, semacam sulit bagiku untuk mengatakan sesuatu, karena dia sedang mengalami waktu yang sulit, juga. Karena aku hyung, aku tidak bisa berdebat dengan dia tentang hal itu. Aku akan membiarkannya berlalu jika ia berhenti di sana, tapi dia terus berjalan. Dia bahkan tahu peringkat yang tepat. Bahkan aku tidak tahu itu! Aku marah dan berseru, “Bukankah drama itu juga bisa hancur karena kau?‘”.

Sunggyu melanjutkan dengan mengungkapkan bahwa meskipun dia terluka karena pernyataan L, mereka saling mengakhiri masalah dengan meredakan hangover mereka bersama pada pagi harinya karena mabuk semalaman. Itu membuktikan bahwa dalam beberapa kasus, minum dapat memecahkan masalah.

 

Source : allkpop

Tinggalkan Balasan

