Aktor Kwak Jung Wook Awalnya adalah Salah Satu Anggota INFINITE?

INFINITE mengejutkan fans mereka dengan berita comeback mendadak dan video teaser.

Mereka menggelar fanmeeting ke-2 mereka pada tanggal 1 Maret, dan MC untuk fanmeeting adalah aktor Kwak Jung Wook, yang mendapatkan banyak cinta atas perannya sebagai murid bermasalah dalam drama ‘School 2013’. Ketika ia pertama kali berdiri di atas panggung, dia tersenyum dan berkata, “Halo, saya Kwak Jung Wook, MC untuk fanmeeting INFINITE hari ini. Ada banyak fans berkumpul di sini hari ini, lebih dari apa yang saya harapkan. Apakah beberapa fans juga saya datang? “.

Sebagai jawaban, para fans bersorak dengan penuh semangat, dan Woohyun berbicara dengan heran. Dia menggoda sesama labelmatenya dengan mengatakan, “Apa yang terjadi? Ini adalah lelucon. Ngomong-ngomong, Kwak Jung Wook, mengapa kau di sini? Aku rasa Anda tidak sibuk hari ini “, membuat tawa meriah dari kerumunan. Woohyun melanjutkan, “Hari ini adalah pertama kalinya Kwak Jung Wook di atas panggung. Ini debut resminya sebagai MC.

Kwak Jung Woo tidak ingin beradu mulut ini berakhir begitu saja karena ia menjawab, “Ada artikel yang mengatakan bahwa aku akan menjadi MC untuk fanmeeting. Judulnya adalah ‘Persahabatan yang hangat antara labelmates’, tapi itu salah. CEO kami memaksa aku untuk melakukan hal ini. Ini murni hanyalah bisnis, “yang menyebabkan tawa ini lebih keras.

Hoya punya kejutan untuk semua orang, dan dia berkata, “Sejujurnya, Kwak Jung Wook pada awalnya adalah anggota INFINITE. Tidak banyak orang tahu ini, tapi kami saingan tari ketika kami berdua adalah trainee.

Kwak Jung Wook mengaku, “Aku melakukan latihan tari dengan anggota INFINITE. Aku sudah melihat panggung berikutnya untuk comeback mereka, jadi aku sangat menantikan ini.

Bagaimana menurut kalian jika ia adalah bagian dari anggota INFINITE?

 

Source : allkpop

IndoTrans : yoseobie@koreanshine

Tinggalkan Balasan

