Super Junior KRY Berbicara Tentang Keberhasilan Mereka, Super Junior dan Leeteuk

Melakukan suatu hal dengan gaya mereka sendiri, Super Junior KRY menemukan kesuksesan mereka di Jepang, mencapai puncak Oricon Daily Single Charts dan berdiri di panggung Budokan Tokyo.

Melalui majalah fashion bintang, @ star1, Super Junior KRY berbicara tentang keberhasilan mereka, Super Junior, dan Leeteuk.


Tentang kesuksesan terbaru mereka di Jepang, Yesung mengungkapkan bahwa mereka tidak mengharapkan sama sekali, mengatakan “Karena ini adalah album dan single yang tidak benar-benar kami antisipasi, kami sangat tersentuh.

Ia melanjutkan, “Kami menampilkannya pada konser KRY dan merilis album ketika kami berada di nomor satu di Oricon Chart. Aku pikir ini adalah kebahagiaan dua kali lipat karena semua tiga hal terjadi sekaligus.

Kyuhyun tetap rendah hati, mengatakan bahwa ini adalah yang bisa dilakukan mereka. “Aku percaya bahwa penggemar yang mencintai Super Juniorlah yang membantu. Ini tidak membuat saya bahagia karena hal kecil yang bisa kita capai


Dengan leader Super Junior yang saat ini tengah berada dalam militer, Super Junior KRY mengakui bahwa mereka sangat merindukan Leeteuk.

Aku pikir tidak adanya pemimpin hanyalah hal kecil, tapi rasanya jauh lebih besar daripada yang aku pikir,” kata Ryeowook. “Ketika ia muncul di upacara penghargaan hiburan hanya satu detik, kami semua tertawa keras, tapi aku mendengar ibunya sangat menangis.

Aku percaya mengapa kita semua merasakan ini karena dia adalah seorang hyung yang secara psikologis memimpin anggota dengan kekuatan. Saat dia pergi, para anggota lain harus mengisi titik-titik lemah, “tambah Yesung.

Kyuhyun mengatakan, “Ketika kita sedang beristirahat di ruang tunggu, dulu ia memberitahu kita banyak cerita menyenangkan, tapi sekarang Kangin hyung yang paling sering melakukan itu. Ketika kita semua bersama-sama, sepertinya kita tidak akan menyadarinya karena kami memiliki banyak anggota, tetapi karena semua anggota begitu riuh, ketika ada satu pun anggota yang hilang, rasanya cukup kosong.


Ketika mereka beristirahat dari jadwal sibuk mereka, anggota Super Junior KRY mengatakan mereka menikmati menonton film, bermain game, makan, membaca buku dan minum dengan teman-teman.

Pada kemungkinan kegiatan Super Junior pada tahun 2013, para anggota menjawab bahwa sampai saat ini belum ada, terutama dengan para anggota yang melakukan aktivitas solo.

Aku benar-benar berharap tahun ini lewat dengan sedikit lebih nyaman,” aku Kyuhyun. “Bahkan sebelum memulai Star Radio dua tahun yang lalu, aku belum bisa beristirahat. Ini bukan keluhan, tapi aku hanya ingin duduk sejenak tanpa memikirkan apa-apa.


Wawancara lengkap dan bpiktorial dapat ditemukan dalam edisi Maret.

 

Source : enewsworld

IndoTrans : yoseobie@koreanshine

Tinggalkan Balasan

