‘A’ Mengklaim Bahwa Park Si Hoo Memperkosanya Dua Kali + Park Si Hoo menggugat ‘A’, ‘B’, & Mantan Kepala Agensinya

Telah terungkap bahwa ‘A’ telah melaporkan Park Si Hoo 2 kasus kekerasan seksual.

Menurut News1, ketika polisi telah menyerahkan rambut A, darah, dan urin si ‘A’ untuk forensik, pengujian mengungkapkan bahwa terdapat DNA pria yang terdeteksi dalam sampel sekresi nya. Untuk mengkonfirmasi identitas si pemilik DNA, sampel lisan dari Park Si Hoo dan hoobae nya ‘K’ yang diperoleh dan dikirim ke Dinas Forensik Nasional. Ketika ‘A’ telah melaporkan aktor atas kekerasan seksual, dia melaporkan, “Ketika saya sedang mabuk, Park Si Hoo memperkosa saya dua kali di rumahnya.”

Namun, Park Si Hoo mengaku melakukan hubungan seks dengan dia, sehingga DNA kemungkinan besar akan berubah menjadi Park Si Hoo. Hoobae nya ‘K’ menjelaskan, “Saya sedang tidur di ruang tamu dengan selimut dari kamarnya, dan saya mengembalikan selimut tersebut di pagi hari. ‘A’ dan Park Si Hoo sedang tidur, dan saya percaya ‘A’ berpikir bahwa aku memperkosanya karena selimutnya saya letakkan kembali.

Menurut Newsis, aktor ini akhirnya melawan. Dengan bukti-bukti mulai menumpuk terhadap ‘A’ setelah ia menghadiri sendiri ke kantor polisi, Park Si Hoo telah mengambil tindakan hukum terhadap trainee si ‘A’, temannya , sunbae ‘B’, dan Mr Hwang, presiden dari agensi sebelumnya EYAGI Entertainment. Menurut pengacaranya, Park Si Hoo telah menuduh mereka dengan tuduhan palsu, pemerasan, dan pencemaran nama baik.

 

Source : allkpop

IndoTrans : taetarawr@koreanshine

Tinggalkan Balasan

