IU Merasa Percaya Diri Karena Dirinya Tidak Cantik?

IU mengaku dia merasa percaya diri karena dia tidak benar-benar cantik. Penyanyi-aktris dan lawan mainnnya Jo Jung Suk mengadakan konferensi pers mereka untuk drama mendatang ‘You’re the Best Lee Soon Shin‘ pada tanggal 4 di hotel Plaza Seoul Sogong-dong Grand Ballroom.

Selama konferensi pers, IU ditanya jenis pesona apakah yang akan ia bawa sebagai Lee Soon Shin. Dia menjawab dengan jujur, “Jika Kalian menonton banyak drama, pada awalnya banyak karakter wanita utama yang digambarkan sebagai seseorang yang tidak cantik, tapi karakter laki-laki tetap mencintai mereka Tapi meskipun aktris utama tidaklah cantik, mereka sebenarnya sangatlah cantik. Aku yakin bahwa aku dapat terlihat tidak begitu cantik tanpa efek atau makeup, ” menjelaskan bahwa dia akan mencoba untuk membawa realisme ke drama.

Dalam hal akting, dia mengaku bahwa dia benar-benar khawatir. IU berkata, “Aku benar-benar khawatir. Sebuah peran dalam sebuah drama akhir pekan KBS luar biasa. Aku sangat khawatir jika saya benar-benar harus melakukannya. Namun sutradara, penulis, dan staf lainnya membuatku yakin bahwa aku bisa. Aku berakting dengan kepercayaan mereka. Aku akan bekerja keras antara musik dan promosi berakting.

Dengan IU sebagai pacarnya, Jo Jung Suk memiliki kekhawatiran sendiri. Dia mengungkapkan, “Ketika orang-orang mendengar bahwa aku akan menjadi pacar IU dalam drama, bahkan keluargaku memanggilku cradle-robber. Selama ini baik-baik saja dengan IU, aku akan bekerja keras. ” Ketika ditanya tentang adegan ciuman, ia dengan lelucon menjawab, “Kami masih dalam tahap berdebat, jadi aku tidak tahu kapan akan datang. Aku siap untuk dikritik sekalipun.

IU menambahkan, “Kami belum memiliki adegan romantis. Penggemarku mengatakan kepadaku, ‘Syuting tanpa NG, dan [hanya mencium] sekali,’ tapi aku pikir kita akan harus melakukannya berkali-kali. Aku akan bekerja keras.

Drama ini akan mengudara pada tanggal 9 Maret.

 

Source : allkpop

IndoTrans : yoseobie@koreanshine

Tinggalkan Balasan

