Key SHINee, “Aku dapat berubah menjadi seekor anjing untuk pacarku”

Key SHINee mengungkapkan bahwa ia bisa menjadi anjing untuk pacarnya.

Pada tanggal 4 Februari, SHINee membuat penampilan di KBS Talkshow “Hello”, acara ini merupakan tempat bagi orang-orang untuk berbicara tentang kesusahan hidup sehari-hari mereka, dan bersama-sama dengan MC dan tamu mereka akan dapat menemukan metode untuk masalah mereka sendiri.

Pada hari yang sama, seorang wanita tampil di acara dan berbagi tentang kisahnya, ia mengungkapkan kecintaan putrinya pada anjing, ke titik dimana sampai ia tidak ingin menikah.

Sebelum MC memperkenalkan tentang penderitaan wanita itu, mereka memberikan pertanyaan kepada SHINee, “Jika pacar Kalian ingin membawa anjing saat berkencan dengan Kalian, apa yang akan Kalian lakukan?“. Setelah pertanyaan ini, Key menjawab, “Tidak masalah karena aku juga sangat menyukai anjing.

Key juga mengatakan, “Jika dia benar-benar menyukai anjing maka aku harus mencoba untuk menjadi anjing. Aku memiliki keyakinan bahwa aku bisa menjadi seekor anjing“, pernyataannya membuat semua orang di lokasi syuting meledak dalam tawa.

Source : dkpopnews

IndoTrans : yoseobie@koreanshine

Tinggalkan Balasan

