Jo Jung Chi dan Jung In Memulai Kehidupan Mereka Sebagai ‘Pasangan Menikah’ di “We Got Married”

Musisi Indie Jo Jung Chi dan penyanyi Jung In memulai hidup mereka sebagai pasangan di layar kaca pada ‘We Got Married’.

Keduanya telah berpacaran di balik layar selama 11 tahun, dan mereka menggambarkan sangat nyata kehidupan sehari-hari dan hubungan mereka kepada pemirsa pemirsa.

Mereka diberi misi untuk bertemu di sebuah tempat di mana mereka memiliki memori yang sangat berharga. Jo Jung Chi, yang benar-benar tidak suka meninggalkan rumah, bertanya-tanya, “Jung In dan aku berbicara melalui [internet messenger]. Apakah melalui itu? Para produser tahu bahwa aku tidak suka meninggalkan rumahku, sehingga mereka memutuskan ini [bertemu secara online]?

Dia kemudian menelepon pacarnya untuk menanyakan apakah dia menginstal program messenger dan ia menjawab, “Apa yang kamu bicarakan sekarang?” Sayangnya, Jung In sudah berada di luar dalam perjalanan ke tempat misi. Jo Jung Chi menjawab dengan frustrasi, “Apakah Kau bermain-main dengan aku sekarang?

Pasangan itu mengungkapkan bahwa hubungan mereka selalu lancar, dan mungkin ‘We Got Married’ akan membawa perubahan bagi kehidupan mereka. Jo Jung Chi berkomentar, “Tidak ada episode besar saat kamu sudah berpacaran. ‘We Got Married’ adalah hal terbesar yang telah terjadi kepada kami selama 11 tahun terakhir, “sementara Jung In menyatakan,” Waktu untuk menikah telah berlalu, dan aku sudah berpikir banyak tentang pernikahan, tapi aku takut . Aku merasa terbebani oleh melahirkan dan membesarkan anak, dan aku khawatir jika aku harus menyerah pada musik. ‘We Got Married’ adalah seperti latihan untuk hal yang nyata. Mungkin kita akan menjadi lebih terbuka tentang hal itu.

 

Source : allkpop

IndoTrans : adlina z@koreanshine

Tinggalkan Balasan

