Se7en Mengkonfirmasi Tanggal Pendaftaran Militer + Pesan Video Big Bang

Meskipun Se7en mengatakan kepada fans bahwa dia akan daftar militer bulan ini, namun ia terus merahasiakan kapan tanggal tepatnya sampai fanmeeting baru-baru ini.

Kini telah terungkap bahwa Se7en akan meninggalkan kita dan pergi untuk Uijeongbu 306 Reserve Battalion pada tanggal 19 Maret dan secara resmi memulai jabatannya sebagai tentara.

Selama  ‘talk concert’ Se7en, yang menandai ulang tahun ke-10 debutnya, ia mengumumkan, “Hari ini tanggal 9. Tersisa 10 hari lagi. Saya mendaftarkan diri pada tanggal 19 Maret. Saya benar-benar ingin memberitahu kalian, tapi aku menyimpan itu semua untuk konser ini. Saya menerima begitu banyak cinta selama 10 tahun ini, dan saya memiliki waktu yang luar biasa. Saya selalu berterima kasih. “

Penyanyi ini juga menjawab pertanyaan tentang promosinya, berkomentar, “Hati saya memberitahu untuk melanjutkannya [setelah aku keluar dari militer]… Namun, saya pikir itu akan menjadi kesalahan jika mempromosikan di bawah nama ‘Se7en’ ketika saya 50 tahun,” menyebabkan tawa.

Labelmate Big Bang juga mengirimkan pesan video untuk teman dekatnya itu dengan mengucapkan berbagai kata hangat yang bukan hanya menyemangati Se7en tapi juga penggemarnya.

source: allkpop

indotrans: adlina z@koreanshine

Tinggalkan Balasan

