Kang Sora Berbicara Tentang Ciuman Perpisahannya dengan Leeteuk

Kang Sora Talks About Her Kiss With Leeteuk, “I Knew in 4 Seconds…”

Pada tanggal 8 Maret, aktris Kang Sora berbicara tentang ciumannya bersama dengan Leeteuk Super Junior pada MBC “We Got Married.”

Ketika ditanya bagaimana perasaannya saat melakukan ciuman perpisahan mereka, dia menjawab, “Setelah 4 detik, aku merasa seperti aku mengenalnya. Tanganku semua canggung. “

Tentang pendaftaran militer Leeteuk, ia mengaku, “Jujur, saya merasa sangat sedih dan menyesal bahwa saya bahkan tidak mampu memberinya ucapan selamat tinggal yang tetap. Aku bahkan tidak mampu minum bersama dan mengatakan kepadanya, ‘Hei, kembalilah dengan selamat, oke?'”

Ketika ditanya apakah pasangan “We Got Married” masih tetap berhubungan dengan satu sama lain, dia menjawab, “Kita kadang-kadang saling menelpon dan kadang-kadang menggunakan KakaoTalk untuk berkomunikasi. Saya melihat ‘Promise’ beberapa hari lalu juga. Dia sudah menjadi seorang pria.” Leeteuk saat ini menjadi pemeran dalam musikal “Promise” sambil menjalanin militernya.

Dalam berita terkait, Kang Sora telah sibuk dengan promosi untuk filmnya “My Pavarotti,” sebagai pemeran protagonis Sook hee.

source: soompi

indotrans: adlinaz@koreanshine

Tinggalkan Balasan

