Eunhyuk Super Junior Marah karena Akun Twitter-nya di-Hack

Super Junior’s Eunhyuk Is Furious His Twitter Got Hacked

Sepertinya Eunhyuk menjadi salah satu korban terbaru dari cybercrime.

Pada tanggal 12 Maret, member Super Junior ini menulis di twitternya, “Sepertinya saya telah di-hack. Tak heran, ada post yang saya tidak tulis tapi muncul di akun saya dan kemudian menghilang… Sekarang saya mem-follow Heechul yang twitter-nya tidak aktif? Siapa yang menyamar jadi dia? Itu benar-benar orang lain. ”

PD Radio MBC Sohn Han Suh men-tweet kepada Eunhyuk, “Untuk beberapa alasan tweet Eunhyuk muncul di timeline saya.. sekali-sekali mampir ke Shimshimtapa.” Eunhyuk menjawab, “Saya? Saya belum menyentuh twitter selama dua minggu… Jadi apa yang ‘saya’ lakukan? Hal ini semakin serius…”

Sementara itu, selebriti lainnya yang akun twitter-nya pernah di-hack adalah Kim Jaejoong JYJ, Lee Ki Kwang Beast, Uhm Jung Hwa, Seo In Gook, Tiger JK bersama dengan komedian Jung Jong Chul, Kim Jung Nam, Jeon Tae Soo dan banyak lagi.

Tinggalkan Balasan

