Ha Ji Won Bergabung dengan Agensi Sidus HQ

Ha Ji Won Moves to Sidus HQ!

Ha Ji Won baru-baru ini meninggalkan agensi yang dimana ia adalah bagian dari agensi tersebut selama 10 tahun dan kini telah bergabung dengan Sidus HQ. Dia sekarang menjadi bagian dari agensi yang sama dengan Jang Hyuk dan Hwang Jung Eum. Seorang wakil dari industri hiburan menyatakan, “Ha Ji Won telah membuat keputusan untuk bergabung dengan Sidus HQ. Rincian spesifik akan dibahas dengan Sidus HQ dan  pernyataan resmi akan segera dirilis.

Kembali pada bulan Maret 5, Ha Ji Won telah mengumumkan, “Kontrak eksklusif saya dengan Well Made Star M telah berakhir beberapa tahun yang lalu. Sejak 2011, saya melakukan diskusi dengan ‘Well Made Star M’ tentang bagaimana hubungan kontrak akan berakhir. Sekarang, kontrak saya sudah benar-benar selesai. Meskipun saya telah bersama dengan ‘Well Made Star M’ selama 10 tahun dan saya merasa seperti saya butuh perubahan, itulah sebabnya saya sekarang mencari agensi baru. Meskipun, kontrak saya telah berakhir, hati saya tidak berubah tentang fakta dimana saya ingin menjaga hubungan baik dengan Well Made Star M.

 

Source : SOOMPI

IndoTrans : adlina z@koreanshine

Tinggalkan Balasan

