Lee Byung Hun Menjawab Pertanyaan Tentang Rencana Untuk Menikah dengan Lee Min Jung

Ketika Lee Byung Hun memiliki konferensi pers untuk pemutaran world premier film ‘GI Joe 2’, ia ditanya tentang hubungannya dengan Lee Min Jung.

Dia ditanya, “Anda berada dalam hubungan yang diketahui oleh publik, dan ketika film dibuka, Anda akan beristirahat. Apakah Anda memiliki rencana untuk menikah?” Lee Byun Hun tersenyum dan menjawab dengan jenaka, “Itu adalah sesuatu yang saya juga ingin tahu.”

Dia kemudian berbicara tentang pemutaran world premier filmnya yang pertama kali dilakukan di Korea dan berkata, “Aku sangat senang dan bangga bahwa pemutaran perdananya dilakukan di Korea. Sebelumnya, aku merasa seperti aku hanya meniru dan ditolak sana-sini. Tapi sekarang aku adalah tuan rumah, aku sedikit tertekan. Aku merasa seperti aku harus membuat memori yang mengesankan untuk aktor dan sutradara di sini, dan aku ingin menunjukkan kepada mereka banyak hal untuk kunjungan pertama mereka.”

source: allkpop

indotrans: nada@koreanshine

Tinggalkan Balasan

