Seulong 2AM Kehilangan Lebih dari 10 Kg Ketika Putus dengan Cinta Pertamanya

2AM’s Seulong Lost Over 10 Pounds in 2 Weeks Because of Heartbreak

Seulong 2AM berbagi cerita tentang cinta pertamanya dan efek setelah perpisahan di awal usia dua puluhan.

Pada tanggal 12 Maret, para tamu So Yi Hyun, Bae Soo Bin, Seulong, dan Kim Jae Dong muncul untuk talk show SBS, “Shin Hwa.”

Selama episode, Seulong berbagi, “Cinta sejati pertamaku adalah ketika  aku berusia sekitar 20 atau 21 tahun. Pada saat itu, kami berkencan sekitar dua tahun, ” dan “Kami saling mencintai tetapi karena realitas, kita tidak punya pilihan selain putus.

Seulong melanjutkan, “Setelah putus dengan pacarku, aku tidak bisa tidur. Aku hanya duduk diam sampai jam 8 pagi. Aku tertidur tanpa mengetahui dan ketika aku bangun, hal pertama yang aku lakukan adalah memeriksa teleponponselku untuk melihat apakah dia mengirim sms kepadaku. Itu benar-benar keras selama sekitar dua minggu. Aku kehilangan lebih dari 10 kg.

Seulong juga mengungkapkan bahwa ia menulis banyak lagu waktu itu ketika ia sedang patah hati. Dia berkata, “Aku masih memiliki lirik yang aku tulis pada saat itu. Mereka benar-benar baik bahkan ketika aku melihat mereka sekarang.” Dia mengaku bahwa dia berpikir kembali ke saat itu. Ketika ia berjuang saat menulis musik.

Tinggalkan Balasan

