IU Terpilih Sebagai Wanita yang Ingin Diberikan Permen untuk ‘White Day’

Hari ini adalah ‘White Day’ di Korea, yang berarti ini adalah hari dimana memberikan permen kepada seseorang yang spesial. Dalam semangat liburan, IU terpilih sebagai selebriti wanita #1 yang ingin diberikan permen untuk White Day.

KBS‘ ‘Live Info Show‘ ‘melakukan survei kepada masyarakat, “Siapakah bintang wanita yang ingkin Kalian berikan permen untuk ‘White Day’?” Bintang-bintang wanita yang termasuk dalam daftar yakni Kim Ji Min, Park Mi Sun, Shin Bora, Lee Young Ja, IU, UEE, Lee Da Hae, Han Chae Young, Jun Mi Sun, dan Choi Jung Yoon.

Setelah 300 suara dihitung, IU keluar sebagai selebriti wanita #1 karena pesona lucu dan visual cantiknya.

IU berbagi, “Aku bahkan tidak menyadari hari ini adalah ‘White Day’ karena aku begitu sibuk syuting. Aku benar-benar berterima kasih kepada ‘Live Info Show‘ untuk memikirkanku dan membuat saya di peringkat #1. Aku akan menikmati permen ini. Aku harap kalian menerima banyak permen dan memiliki ‘White Day’ yang bahagia. Terima kasih.

Periksa videonya di bawah ini!

 

Source : allkpop

IndoTrans : saski#koreanshine

Tinggalkan Balasan

