Shin Hye Sung Shinhwa Memperbaharui Kontrak dengan Agensinya, Liveworks Company

Shin Hye Sung Shinhwa telah menunjukkan loyalitas kepada agensinya yang telah mengelola kegiatan solonya, Liveworks Company, dengan memperbaharui kontraknya.

Shin Hye Sung berbagi alasannya dengan menyatakan, “Saya berterima kasih kepada agensi saya yang tanpa henti mendukung semua kegiatan saya sebagai penyanyi Shin Hye Sung dan vokalis utama di Shinhwa. Saya akan lebih fokus pada musik saya di masa depan dan akan bekerja keras untuk menunjukkan citra yang baik sebagai penyanyi.

CEO Liveworks Company juga mengungkapkan kecintaannya pada penyanyi berbakat ini dengan berkomentar, “Saya sudah mengenal Shin Hye Sung selama hampir sepuluh tahun dan dia adalah seorang penyanyi yang selalu memiliki gairah yang luar biasa untuk musik. Dia mungkin telah diberikan penawaran yang lebih banyak menguntungkan sehingga kami benar-benar berterima kasih kepada Shin Hye Sung untuk mempercayai agensi kami dan memperbaharui kontraknya. Kami akan menyeimbangkan kegiatan solonya sebagai musisi untuk albumnya, konser, dan lainnya serta kegiatan sebagai bagian dari grup idola terlama Shinhwa. Kami akan terus-menerus mendukung dia sehingga dia bisa lebih berkembang di dua sisi.

Shinhwa akan menggelar konser ulang tahun ke 15 mereka pada tanggal 16 dan 17 di Arena Olimpiade Senam, Seoul menjelang comeback mereka pada bulan April!

 

Source : allkpop

IndoTrans : adlina z@koreanshine

Tinggalkan Balasan

