Kangta, “Seperti HOT, TVXQ Awalnya Memiliki 5 Anggota, Tapi Kini Hanya Tinggal Tersisa Dua”

Kangta mengungkapkan pikirannya tentang TVXQ yang sepertinya juga mengalami apa yang ia alami dulu saat masih merupakan anggota grup idola.

Dia muncul di episode 15 Maret dari ‘News 12 – Issue and People‘ dan berkata, “Seperti HOT, TVXQ awalnya memiliki lima anggota, tetapi hanya dua yang bertahan di perusahaan.”

“Saya merasa sepertinya apa yang TVXQ alami adalah sama seperti apa yang saya alami. Mereka berjalan di jejak yang sama seperti saya. Saya sangat prihatin dan merasa apa yang mereka khawatirkan adalah sama dengan yang saya miliki dulu.”

“Satu-satunya hal yang bisa saya katakan kepada mereka adalah, ‘Waktu berjalan dan kalian tidak bisa berbuat apa-apa untuk itu’. Selebriti harus menerima perubahan mereka dalam popularitas dan saya berharap mereka membuat rencana untuk kedepannya tentang apa yang mereka mungkin bisa lakukan nanti.”

Dia menyimpulkan dengan mengatakan, “Itu adalah bagaimana kalian dapat bergerak maju bahkan jika popularitas kalian tidak seberapa dulu. Saat ini, mereka sangat sukses sehingga saya tidak punya sesuatu untuk dikatakan kepada mereka. Ketika mereka menjadi kesepian nanti, saya berharap mereka bisa berjuang melaluinya dengan rencana kedepannya.”

source: allkpop

indotrans: adlina z@koreanshine

One thought on “Kangta, “Seperti HOT, TVXQ Awalnya Memiliki 5 Anggota, Tapi Kini Hanya Tinggal Tersisa Dua”

Tinggalkan Balasan

