Rainbow Melihat KARA Sebagai Rival Mereka

Rainbow yang telah ditunggu-tunggu akhirnya membuat comeback mereka dengan “Tell Me Tell Me”, dan berbagi tentang kembalinya ke dunia K-pop setelah hampir dua tahun.

Hyunyoung berbagi, “Karena kita mempromosikan setelah lama absen, bahkan dalam gaya hidup kita yang serba cepat dan sibuk, tubuh kita lelah, tapi kami tidak berpikir kita lelah. Apapun jadwal kami, kami dapat menikmatinya, sehingga benar-benar baik.”

Jisook: “hiatus kami tidak sia-sia. Saya merasa bersyukur atas setiap single stage dan siaran. Selama waktu itu, kami banyak mengerjakan hobi kita sendiri dan mempertahankan hal-hal pribadi kita. Karena saya lebih bebas, saya menjadi lebih terbuka. Konsep lagu ini juga paling cocok dengan kepribadian kita, dan kita dapat lebih menikmatinya di atas panggung.”

No Eul: “Ketika kita melihat artis lain yang memulai debutnya pada waktu yang sama seperti kita serta promosi para hoobae (junior), kami cemburu dan depresi pada saat itu. Tapi saat mempersiapkan comeback kami, kami sangat senang hanya untuk berlatih. Saat ini, kami menikmati apapun yang kita lakukan dan kami senang. Kami hanya senang bahwa semua member dapat berdiri di atas panggung bersama-sama.”

Jae Kyung: “Sejak saya masih kecil, orang tua saya selalu mengatakan kepada saya, ‘Kebahagiaan terbesar adalah menikmati pekerjaan yang paling kau ingin lakukan’. Tapi sebelumnya, saya tidak bisa menikmati aktivitas saya. Dari tekanan sebagai leader yang harus membuat timnya diketahui orang, memikirkan apa yang akan saya katakan dan bagaimana berakting ratusan kali dan memberikan jawaban [cookie cutter]. Saya pikir saya bekerja terlalu keras untuk menghibur. Saya bisa memikirkan semua masalah ini selama hiatus saya. Sekarang saya tidak menyaring kata-kata saya begitu banyak.”

Woori: “Saya tampil di banyak sinetron dan variety show, tapi melihat gaya hidup saya, saya merasa seperti aku menjadi lebih dari sebuah kepribadian TV. Saya akan begitu banyak khawatir tentang segala sesuatu yang saya katakan. Sekarang saya pikir saya sudah kembali ke pekerjaan asli saya, jadi saya merasa baik.”

Ketika pertanyaan, “Apa yang anggapan Rainbow mengenai KARA?” Seung Ah berkomentar, “Mereka teman-teman kita dan saingan yang kita harus banyak belajar darinya,” sementara Jae Kyung menambahkan, “KARA adalah saingan kami dan model peran yang menjadi tujuan. Mereka sunbae yang mengangkat standar kesuksesan kami sehingga berada setingkat KARA. Kita bisa belajar dari kesuksesan KARA, dan mengangkat standar kami untuk di mana kita seharusnya.”

Ketika ditanya apa yang mereka ingin tunjukkan untuk comeback mereka, Yoonhye berkata, “Aku ingin mendengar orang berkata, ‘Rainbow juga memiliki pesona semacam ini?” Masih banyak pesona yang kita belum tunjukkan. Masing-masing anggota kami memiliki warna individu dan kepribadian, dan kami ingin menunjukkan lebih banyak sisi kami.”

Jae Kyung menyatakan, “Lebih dari tekad untuk membuat ‘Tell Me Tell Me’ berada di posisi #1, kita ingin menampilkan musik Rainbow, warna, dan berbagai suara. Kami berharap akan menemukan peluang untuk menyoroti kekuatan pribadi kita. Kami ingin dikenal sebagai penyanyi dan penghibur yang menerima cinta dalam berbagai bidang dan kelompok yang menikmati hidup.”

 

source: allkpop

indotrans: nada@koreanshine

Tinggalkan Balasan

