Ailee Adalah Tipe Ideal Kyuhyun Super Junior?

Kyuhyun mengungkapkan bagaimana tipe wanita ideal nya.

Super Junior dan Ailee diwawancarai untuk ‘Section TV’, di mana pewawancara menunjukkan komentar Kyuhyun yang mengatakan bahwa ia sama sekali tidak pernah berada dalam suatu hubungan. Meskipun ia telah membersihkan rumor tersebut di Twitter, anggota lain masih mengolok-olok dirinya di acara itu.

Ia tentu saja kemudian bertanya tentang tipe ideal nya, di mana ia mengungkapkan, “Aku suka wanita dengan dahi cantik. Dahi Ailee cukup luar biasa.

Ailee menjawab, “Dahi saya adalah milik saya sendiri”, dan Shindong tentu harus menambahkan, “Aku membeli mata saya“, menyebabkan semua orang tertawa.

Lihat wawancara mereka di bawah ini!

 

Source : allkpop

IndoTrans : adlina z@koreanshine

Tinggalkan Balasan

