G-Dragon Hampir Debut Sebagai Artis dari SM Entertainment

Kembali terungkapkan bahwa G-Dragon ternyata pernah menjadi peserta ‘trainee’  di bawah naungan SM Entertainment.

Dalam siaran 15 Maret SBS ”Thank You”, G-Dragon tampil sebagai bintang tamu dan mengungkapkan, “Pertama-tama saya dilatih selama lima tahun di SM, dan kemudian aku pindah ke YG Entertainment.”

Ia melanjutkan, “Yang Hyun Suk menggunakanku untuk menulis lirik suatu lagu dan membuat lagu di setiap minggu. Aku sudah melakukannya selama 6 tahun. Aku memulainya saat berada di sekolah menengah. Aku harus membuat lagu dan mendapatkannya diperiksa setiap minggu. Aku tidak tahu harus mulai dari mana dan bertanya-tanya apa yang akan terjadi.”

G-Dragon mengaku ia mulai merasakan kemajuan setelah sekitar satu tahun. Ia berbagi, “Saat aku melakukannya lagi dan lagi, menulis lirik menjadi lebih mudah daripada makan.”

Bagaimana menurut kalian? Bagaimana jika G-Dragon telah menjadi bagian dari TVXQ atau bahkan Super Junior?^^

 

source: dkpopnews

indotrans:  adlinaz@koreanshine

Tinggalkan Balasan

