Lee Hi Ungkap Bagaimana CEO YG Entertainment Memperlakukannya dengan Sangat Baik

‘Super Rookie’ Lee Hi, yang baru-baru ini datang kembali dengan “It’s Over”, mengungkapkan kebahagiaannya dengan agensi saat ini, YG Entertainment, dan CEO-nya, Yang Hyun Suk.

Dalam sebuah wawancara dengan Osen, dia menyembur tentang keuntungan. “Saya benar-benar tidak memiliki satu hal pun yang membuat saya tidak senang dengan agensi saya,” katanya. “Dia [Yang Hyun Suk] begitu peduli kepada saya. Dia selalu memberitahu saya untuk melakukan hal-hal dengan cara ini, atau seperti itu, sehingga ia menghilangkan banyak hal-hal sulit tentang menjadi pemain solo. Dia seperti seorang ayah.”

Satu-satunya hal mengkhawatirkan dirinya adalah bagaimana meningkatkan. “Saya tidak punya apa-apa di pikiran saya, kecuali jenis citra apa yang akan saya tunjukkan di waktu berikutnya. Saya sangat senang.”

Namun, ia masih menderita permasalahnremaja pada umumnya. “Semua orang bilang aku menjadi tambah cantik, tapi aku belum ada anak laki-laki sejauh ini yang memanggilku seperti itu,” akunya. “Teman-teman saya juga agak terpisah, sehingga mereka hanya berharap semoga saya beruntung, tapi tidak benar-benar menghubungi saya dengan sering.”

Keep Fighting Lee Hi!

source: allkpop

indotrans: nada@koreanshine

Tinggalkan Balasan

