Se7en Resmi Masuk Militer

Penyanyi Se7en resmi masuk militer!

Pada tanggal 19 Maret pukul 1 PM KST, penyanyi ini memasuki Uijoungbu 306 Batalyon Reserve. Dia akan menerima pelatihan dasar kemudian terus melayani tugas aktif selama 21 bulan.

Se7en memberikan salam perpisahan kepada para fans, “Saya sangat menyesal bahwa saya harus masuk militer di usia segini. Saya akan bekerja keras sebagai prajurit Choi Dong Wook (nama asli Se7en). Yoo Seung Ho masuk tentara secara rahasia beberapa waktu lalu dan saya pikir itu sangat keren. Saya minta maaf untuk menciptakan keributan besar tentang pendaftaran militer saya.”

Sementara dipenuhi oleh banyak penggemar yang berkumpul untuk melihat kepergian Se7en, namun pacarnya Park Han Byul tidak terlihat di acara perpisahan tersebut. Telah terungkap bahwa pasangan ini belum melihat satu sama lain di akhir-akhir ini karena jadwal mereka yang sibuk.

source: dkpopnews

indotrans: adlina z@koreanshine

Tinggalkan Balasan

