UEE Mengisyaratkan Tentang ‘Comeback’ After School + Ungkap Bahwa Ia Mulai Belajar Tinju

UEE mengungkapkan bahwa After School akan segera kembali!

Pada episode 19 Maret dari ‘1 vs 100‘’, sang MC bertanya apa yang dia telah lakukan setelah dramanya ‘Jeon Woo Chi‘ berakhir. Dia berkata, “Setiap kali sebuah drama berakhir, sebuah album segera keluar, dan kemudian setelah berakhirnya promosi album, aku mulai syuting drama lagi tepat setelahnya. Tapi kali ini, ada sedikit waktu sebelum album ini keluar, jadi aku beristirahat.”

Dia mengungkapkan, “Aku sedang belajar olahraga. Aku sedih bahwa waktu istirahat kami sangat pendek.” Sang MC tentu saja bertanya, “Olahraga apa?” Uee menjawab, “Saya memilih olahraga tinju setelah drama berakhir. Tapi aku melukai pergelangan saya setelah baru saja 2 minggu, jadi saya tidak bisa melakukannya sekarang. Saya hanya belajar dasar-dasarnya.”

MC bertanya, “Kapan kita bisa melihat album After School?”, Dan dijawab, “Saya pikir itu akan dirilis sekitar akhir April atau awal Mei. Tolong nantikan ini.”

source: allkpop

indotrans: nada@koreanshine

Tinggalkan Balasan

