Ryeowook Super Junior dan Sooyoung SNSD Memiliki Masalah dengan Akun Jejaring Sosial

wookyoung

Perhatian kepada para ELF! Baru saja ketika kalian berpikir bahwa ini sudah berakhir, beberapa saat yang lalu akun Twitter salah satu anggota Super Junior kembali di-hack. Ryeowook menjadi terpukul kali ini.

Ryeowook mengumumkan pada Twitter-nya, “Saya pikir saya telah di-hack~! Aku akan segera mengalihkan akun saya… [Sigh]. Saya tidak tahu siapa Anda, tapi tolong jangan menimbulkan masalah ㅠㅠ,” memohon kepada si hacker licik.

Twitter Eunhyuk sebelumnya juga telah di-hack, membuat penggemar bertanya-tanya apakah ini adalah tren di antara akun Twitter Super Junior.

Mari kita berharap semuanya akan segera teratasi!

Sementara itu Sooyoung SNSD memperingatkan kepada para fans tentang akun palsu dirinya dan juga anggota lain.

Sooyoung berbagi di SMTOWN, “Semuanya^-^~♥ Apakah kalian baik-baik saja? Sepertinya musim semi akan datang~ hehe. Haruskah kita berjalan-jalan ketika bunga-bunga jatuh di sepanjang jalan? hehe aku mendengar Korea sangat dingin ㅠㅅㅠ Jangan menjadi ceroboh karena musim semi akan datang, dan harap berhati-hati terkena flu!!^^”

“Alasan mengapa aku menulis bukan hanya karena aku gembira akan musim semi~ Aku tidak bisa hanya berdiri menonton berbagai tiruan yang telah terjadi dan merajalela^-^ hehe Pada awalnya saya hanya mencoba untuk tertawa~ Tapi setelah melihat hati para sone kami menjadi terganggu oleh sang pelaku, tidakkah kalian akan marah juga~~? hehe Untuk Sooyoung palsu~ jika Anda membaca posting ini, tolong hentikan sekarang~ ^^. Meskipun saya berterima kasih atas keinginan Anda untuk berkomunikasi dengan para sone untuk sementara waktu atas nama saya, jangan lakukan itu lagi~ hehe. Jika Anda tidak berhenti dan terus melakukan hal ini, saya akan melakukan sesuatu mengenai hal itu ^^.”

“Hembusan angin musim semi bertiup dengan lembut~ Saya minta maaf karena tidak memberitahu kalian dengan kabar-kabar baik.. ^-^♥  Saya akan menggunakan homepage ini untuk memperbarui kalian lebih sering. Aku mencintaimu, Sone^-^♥. “

source: allkpop

indotrans: adlina z@koreanshine

One thought on “Ryeowook Super Junior dan Sooyoung SNSD Memiliki Masalah dengan Akun Jejaring Sosial

Tinggalkan Balasan

