Fei miss A Ungkap Bahwa Ada Satu Hal yang Ia Tak Dapat Lakukan di TV

Fei miss A menjadi ‘blue chip’ di dunia variety show, tapi dia mengatakan bahwa ada satu hal yang dia tidak bisa lakukan di TV.

Fei berkomentar tentang pengalamannya dengan ‘Dancing with the Stars Korea‘, “Saya dapat mengayun tarian dengan baik, tapi berakting lucu adalah sesuatu yang canggung bagi saya. Saya menunjukkan banyak ‘aegyo’ kepada unni saya. Karena saya memiliki kepribadian yang bersemangat, jika saya dekat dengan seseorang saya dengan alaminya menunjukkan kepada mereka banyak aegyo. Tapi aku tidak bisa menunjukkannya kepada oppa saya atau lelaki. Itu sebabnya aku tidak bisa melakukan hal-hal lucu. Saya tidak bisa mengedipkan mata ketika saya melihat kamera. Hanya berpikir tentang hal itu membuat saya gila.”

Dia juga mengungkapkan bahwa semua labelmate perempuannya menyukai dia, berbagi, “Tidak hanya saya, tapi saya pikir anggota miss A juga memiliki jalan yang panjang untuk menjadi ‘Manis’ dan melakukan hal-hal lucu dengan baik. Tidak hanya miss A, tetapi juga Wonder Girls, dan di antara semua girl group  JYP Entertainment, tidak ada ‘cutie’.”

source: allkpop

indotrans: adlinaZ@koreanshine

Tinggalkan Balasan

