G-Dragon Membahas Peran Yang Hyun Suk dalam Hidupnya + Visual Big Bang

Penampilan G-Dragon berlanjut di episode 22 dari ‘Thank You’, dan dua dari topik yang disinggung adalah tentang bos sekaligus mentornya Yang Hyun Suk dan visual Big Bang.

MC Cha In Pyo bertanya, “Apakah ada seseorang yang telah memainkan peran penting dalam kehidupan Anda?” Jawab G-Dragon, “Saya pikir rekan terbaik saya dalam hidup adalah Yang Hyun Suk. Meskipun ia akan sangat mengkritik saya di wajahku, dia selalu mendukung saya dari belakang. Saya pikir itu bagaimana saya bisa menjadi siapa aku sekarang.”

Dia beralasan, “Jika saya melakukan sesuatu yang salah, dia mengkritik saya. Tapi dia selalu memuji saya dari belakang. Ketika saya mendapatkan dipuji oleh dia setelah saya mendapat kritikan, saya menerima bahkan lebih banyak kekuatan.”

G-Dragon juga terkekeh saat ia jujur ​​mengatakan, “Ketika kami pertama kali keluar sebagai Big Bang, masyarakat berkomentar bahwa rupa kita itu buruk meskipun kita seharusnya adalah idola. Tapi aku baik-baik saja dengan itu karena saya sudah begitu banyak mendengarnya dari CEO kami, jadi saya sudah terbiasa dengan hal itu!”

Dia lebih jauh menyinggung topik visual para anggota saat ia mengungkapkan Yang Hyun Suk sering berkata kepada mereka, “Saya tahu itu akan menjadi agak aneh, tapi kalian akan memulai debut sebagai idola.”

G-Dragon, yang awalnya percaya bahwa ia dan Taeyang akan memulai debutnya sebagai duo hip hop, juga berbicara tentang reaksi saat melihat Daesung, TOP, dan Seungri, yang bergabung dengan kelompok setelahnya. Dia berkata, “Ketika saya pertama kali melihat Daesung, aku sangat terkejut.” Dia kemudian menggambarkan reaksinya terhadap visual TOP dan Seungri, dengan mengatakan, “Ketika saya melihat TOP, saya berpikir, ‘Mengapa dia bersama kami?’ Lalu aku melihat Seungri dan berpikir lagi, ‘dan dia juga, kenapa dia bersama kita?'” membawa tawa dengan humor.

source: allkpop

indotrans: adlina z@koreanshine

Tinggalkan Balasan

