Kibum Mengaku Bahwa Setelah Meninggalkan U-KISS Ia Merasa Ingin Bunuh Diri

Mantan anggota U-KISS, Kibum, berbagi perasaan sebenarnya ​​setelah ia meninggalkan grup.

Melalui siaran pers dari label Profesional Entertainment, Kibum menyatakan, “Sementara aku aktif di U-KISS di masa lalu, memang benar bahwa saya kekurangan musikalitas. Karena itu, saya bisa menerima saran tentang perubahan anggota tanpa kebencian. Saya pikir semua ini terjadi karena saya kekurangan musikalitas, jadi aku memutuskan untuk pergi ke Jepang. Aku menyerahkan apapun yang berkaitan dengan visual selama 2 tahun dan terfokus hanya pada pertunjukan live karena saya ingin kembali ke Korea sebagai penyanyi.”

Ia melanjutkan, “Dalam 2 tahun ini saya hanya fokus pada musik, aku punya waktu sulit yang saya pertimbangkan untuk bunuh diri. Tapi tahun lalu, label saya saat ini menyarankan agar saya memulainya dari awal sebagai penyanyi solo karena saya sekarang telah siap, jadi saya memutuskan untuk debut sebagai artis solo pada bulan April. Aku tidak bisa membantu tetapi kehilangan waktu-waktu yang aku punya bersama dengan anggota U-KISS, dan saya mampu menahan masa-masa sulit melalui kenangan tersebt. Aku masih mencintai mereka.”

Setelah promosi di Jepang, Kibum akan kembali ke Korea untuk merilis solo pertamanya, ‘Longing’ pada bulan April.

 

source: allkpop

indotrans: adlina z@koreanshine

Tinggalkan Balasan

