Mengapa Gary Memutuskan untuk Tidak Mengejar Song Ji Hyo?

Gary meninggalkan pesan untuk pasangan ‘mondal couple’-nya, Song Ji Hyo.

SBS ‘One Night of TV Entertainment‘ memiliki sebuah wawancara dengan anggota Leessang setelah ia menduduki peringkat #1 untuk star rediscovered through variety shows’, ‘charming man who is unattractive’, dan ‘celebrity who looks like he’d be nice to his girlfriend’.

Ketika Gary melihat hasil survei, ia menyatakan, “Saya mengakui bahwa saya jelek,” dan melambaikan kacamata untuk membuat wajah serius di kamera. Dia melanjutkan, “Orang-orang mengatakan kepada saya bahwa mereka menjadi lebih populer karena mereka terlihat seperti saya. Aku ingin pria yang terlihat seperti saya untuk mendapatkan harapan melalui saya.”

Dia juga terpilih sebagai bagian dari pasangan selebriti papan atas yang ‘sudah dapat menikah di kehidupan masa lalu’ dengan Song Ji Hyo. Gary bercanda, “Aku sudah memutuskan untuk tidak mengejarmu. Aku berpikir bahwa cinta adalah sesuatu yang semakin jauh semakin kau mengejarnya setelah itu. Hanya diam disana di mana kau berada sekarang.”

 

source: allkpop

indotrans: adlina z@koreanshine

Tinggalkan Balasan

