Menjelang ‘World Tour’, G-Dragon Mendapat Banyak Tekanan dan Kehilangan Jam Tidurnya

G-Dragon mengaku bahwa dia telah begitu ditekan oleh konser solo mendatangnya yang mana ia menjadi kekurangan tidur.

Dia mengadakan konferensi pers di KBS Sports World di Hwagok-dong Gangseo-gu, Seoul untuk pembukaan konser mendatang ‘2012 G-Dragon World Tour: One of a Kind’ di mana ia menyatakan, “Ini menjadi impian saya sejak masih muda. Untungnya, karena saya punya tur dunia dengan Big Bang, saya punya sedikit lebih banyak waktu untuk mempersiapkan ini. Saya pribadi menantikan untuk itu.”

G-Dragon juga menambahkan, “Jika ada satu hal yang saya khawatirkan, itu adalah bahwa saya harus mengisi 2-2,5 jam dengan diriku sendiri. Staf siap, tapi saya pikir saya kurang persiapan. Saya harus bekerja lebih keras. Saya merasa banyak tekanan. Saya sangat berpikir bahwa saya mendapatkan insomnia. Ini bukan berarti saya takut karena tekanan. Itu tidak membantu saya. Saya mencoba untuk banyak mempersiapkan dengan melupakan hal itu. Saya pikir saya bisa tetap menunjukkan sisi yang berbeda. Saya mengendalikan pikiran saya, jadi saya tidak memikirkan hal buruk.”

Ini akan menjadi konser solo pertama G-Dragon sejak ‘Shine A Light’, dan dia akan menggebrak Seoul Olympic Gymnastic Hall pada tanggal 30 Maret dan 31.

 

source: allkpop

indotrans: adlina z@koreanshine

Tinggalkan Balasan

