Peniel Rayakan Ulang Tahun Pertama BtoB

BtoB merayakan ulang tahun pertama mereka!
Setahun yang lalu pada tanggal 22 Maret 2012, BtoB membuat debutnya dengan Imagine” dan Insane” pada M! Countdown.

Waktu berlalu secepat itu dan akhirnya sudah setahun sejak debut mereka, Peniel turun ke Twitter resmi BtoB untuk merayakan. Dia menulis, Woo! 1 tahun sejak debut kami! Wow Congrats us! 🙂 Haha:P Berteriak kepada semua orang yang telah mendukung kami sampai sekarang! Kami berjanji untuk terus bekerja keras sehingga banyak berharap ya? 😉 Sangat berterima kasih kepada kalian!! :D.

Selain itu para fans juga merayakan ulang tahun ini dengan meramaikan hashtag
Embedded image permalinkSudah lama sejak terakhir promosi BtoB dengan WOW”, namun fans dengan sabar menunggu mereka kembali. Para anggota telah aktif dalam berbagai drama, variety show, vlogs, dan dengan menampilkan lagu-lagu artis lain.

Selamat untuk BtoB!^^

 

source: allkpop + Twitter

indotrans: adlina z@koreanshine

G-Dragon mengaku bahwa dia telah begitu ditekan oleh konser solo mendatang bahwa ia sudah kehilangan tidur.

Dia mengadakan konferensi pers di KBS Olahraga Dunia di Hwagokdong, Gangseogu, Seoul untuk pembukaan mendatang ‘2012 G-Dragon World Tour: One of a Kind di mana ia menyatakan, Ini menjadi impian saya sejak aku masih muda. Untungnya, karena saya punya tur dunia dengan Big Bang, saya punya waktu sedikit lebih untuk mempersiapkan ini. Saya pribadi melihat ke depan untuk itu.

GDragon juga menambahkan, Jika ada satu hal yang saya khawatir, itu adalah bahwa saya harus mengisi 2-2,5 jam sendiri. Staf siap, tapi saya pikir saya kurang persiapan. Saya harus bekerja lebih keras. Saya merasa banyak tekanan. Saya pikir begitu banyak yang saya dapatkan insomnia. Ini bukan berarti saya takut karena tekanan. Melakukan itu tidak membantu saya. Saya mencoba untuk mempersiapkan banyak dengan melupakan hal itu. Saya pikir saya bisa tetap menunjukkan sisi yang berbeda. Saya mengendalikan pikiran saya, jadi saya tidak memikirkan hal buruk.

Ini akan menjadi konser solo pertama G-Dragon sejak ‘Shine A Light’, dan dia akan menendang it off di Hall Olimpiade Seoul Senam pada tanggal 30 Maret dan 31.

Tinggalkan Balasan

