Seo In Guk Merasa Lebih Kesepian Setelah Rumor Kencannya dengan Eunji Keluar

Seo In Guk dan Eunji A Pink dibakar dengan karisma padadrama hit mereka ‘Reply 1997’. Tapi sayangnya, jalur cinta mereka hanya ada di tanah K-drama. Selama penayangan perdana MBC ‘I Live By Myself’, Seo In Guk mengungkapkan reaksinya terhadap rumor tentang dirinya dan Eunji yang menjadi pasangan di kehidupan nyata.

Ketika topik ‘rumor’ muncul dalam acara itu, Seo In Guk ditanya tentang skandal kencan dengan Eunji. Lee Sung Jae berkata, “Setelah berita tentang skandal mereka pecah, aku menelepon [Seo In Guk] segera untuk mengkonfirmasi hal itu. Namun dia mengatakan itu tidak benar.”

Seo In Guk berbagi, “Pada awalnya, saya bangga bahwa nama saya terlibat dalam rumor yang sedemikian besar seperti selebriti top. Tapi seiring waktu berlalu, saya dihadapkan dengan begitu banyak rintangan yang tidak perlu. Ratusan pesan yang datang, menanyakan apakah rumor itu benar, dan aku akhirnya harus menghapus akun SNS. Tapi hidupku jauh lebih nyaman setelah menghapusnya.”

Dia juga menambahkan, “Jujur​​, saya tidak benar-benar peduli dengan diriku tentang skandal dan rumorterlalu banyak. Tapi masalah sebenarnya adalah bahwa ketika saya melihat rumor hubungan tentang diriku sendiri, saya menemukan diri saya berharap bahwa saya benar-benar punya pacar… Karena pemikiran ‘Saya berharap saya punya pacar’ berlama-lama di pikiran saya, akhirnya saya merasa lebih kesepian.”

source: allkpop

indotrans: adlina z@koreanshine

Tinggalkan Balasan

