Jo Kwon 2AM Yakinkan Fans Bahwa Tidak Ada Masalah dengan Kesehatannya

jokwon

Jo Kwon 2AM meyakinkan penggemarnya bahwa tidak masalah dengan kesehatannya setelah ia di bawa ke rumah sakit akibat keracunan gas.

Pada tanggal 23 Maret Jo Kwon terkena gas dari kompor gas portabel dan menunjukkan gejala keracunan. Ia bawa ke rumah sakit setelah MBC “Music Core” selesai.

Pada tanggal 24 Maret ia mengatakan melalui Twitter untuk memberitahu semua orang bahwa dia baik-baik saja. “aku minta maaf mengkhawatir kan kalian. Terima kasih [atas perhatiannya]. aku pulang beristirahat sekarang dan aku sudah jauh lebih baik. Aku benar-benar berterima kasih kepada mereka yang khawatir tentangku. Aku akan menunjukkan diri yang sehat segera. “

Seorang wakil dari agensi Jo Kwon mengatakan, “Kemarin kami pergi ke rumah sakit tapi untungnya mereka mengatakan tidak ada yang salah dengan tubuhnya. Dia jauh lebih baik sekarang. “

 

 

 

Source : Soompi

Tinggalkan Balasan

