Fei miss A Terlihat Baik Saat Memasak untuk ’1st Look’

Fei membuktikan bahwa dia bisa terlihat cantik bahkan saat memasak.Sejak kehilangan anggota karena aktif di ‘Master Chef Korea Celebrity‘, dia mengambil pemotretan makanan bertema untuk majalah ‘1st Look ‘. Dia mengenakan pakaian kasual, hairband tiara, meninggalkan celemek untuk pemotretan. Dia tampak sangat sengit di salah satu foto, berpose dengan sepiring makanan tapi menatap dingin ke samping.

Selama wawancara, dia juga menjelaskan mengapa ia memutuskan untuk menjadi bintang di ‘Master Chef Korea Celebrity‘. Dia berkata, “Setiap kali kami diminta pertanyaan, ‘siapa yang memasak di rumah?’, Saya akan menjawab bahwa saya yang melakukannya. Tapi aku tidak pernah harus menunjukkan kepada penggemar bahwa yang memasak saya, jadi saya memutuskan untuk melupakan istirahat saya untuk tampil di acara tersebut. Saya menyadari itu juga penting untuk memperhatikan bagaimana makanan tampak terlihat baik. Makanan yang Anda rasa dengan mulut Anda juga dapat dipengaruhi oleh penyajian makanan. Melalui acara itu, saya menyadari lagi betapa menyenangkan untuk memasak.

Dia juga berbicara tentang J.Y. Park, dan mengatakan, “Dia tidak melakukan seperti memasak daging, dan dia tidak suka wortel. Dia sedikit pilih-pilih ketika datang untuk makan. Tapi semua yang saya masak, dia makan dengan sangat baik. Setiap kali kita merekam, dia mengatakan bahwa dia ingin makan makanan saya lagi. Itu membuat saya ingin memasak untuk dia lagi.

  • Source: hallyubuzz
  • IndoTrans: kikyPOP@koreanshine

Tinggalkan Balasan

