Yesung Super Junior Akan Masuk Militer Pada Tahun Ini

Yesung Super Junior menegaskan bahwa ia akan menjadi member selanjutnya yang bergabung ke militer setelah Leeteuk.

Pada tanggal 24 Maret, Super Junior mengadakan Super Show 5 di Olympic Park Gymnastics Hall, di mana Yesung menginformasikan kepada para penggemarnya bahwa ia akan segera berangkat ke militer. Ia berbagi, “Saya telah menghabiskan lima tahun sebagai trainee dan delapantahun sebagai member grup, dan saya sangat berterima kasih kepada semua fans atas cinta kalian.”

Ia melanjutkan, “Saya lupa betapa istimewanya itu untuk berdiri di atas panggung dan bernyanyi. Sekarang aku tahu betapa pentingnya itu. Tolong cintaia para anggota Super Junior selama waktu aku pergi. Jangan lupakan saya juga.”

Seorang wakil dari SM Entertainment mengatakan, “Yesung berencana untuk masuk militer tahun ini. Dia akan berada di tur Super Show 5 tapi saya pikir itu akan menjadi konser terakhir yang dia lakukan di Korea.”

 

source: dkpopnews

indotrans: adlina z@koreanshine

Olympic Park Gymnastics Hall

Tinggalkan Balasan

