Leeteuk Mengirimkan Pesan Dorongan Kepada Yesung Mengenai Dirinya yang Akan Segera Masuk Militer

Leeteuk Super Junior mengirimi pesan dorongan kepada Yesung mengenai rencananya masuk militer.

Pada tanggal 27 Maret, Leeteuk telah ditunjuk menjadi duta besar PR bersama dengan Sangchu pada Seoul Military Manpower Administration’s 10th annual military. Pada upacara tersebut, Leeteuk mengatakan, “Ketika saya berada di masyarakat, saya bisa makan dan melakukan apapun yang saya inginkan. Setelah saya masuk militer, saya menyadari bahwa aku bahagia dan menghargai atas semua hal-hal kecil itu. Saya juga menyadari bagaimana berharganya orang-orang. Yesung akan segera masuk militer, dan saya ingin katakan padanya untuk menjadi kuat. Aku tahu Yesung pasti gugup, bertanya-tanya apakah dia akan melakukannya dengan baik. Tapi aku juga sama, dan semuanya pasti begitu. Saya ingin memberitahu Yesung, “Yesung, jadilah kuat, dan lakukan yang terbaik sebagai anggota Super Junior di waktu yang tersisa.”

Sementara itu, Leeteuk dijadwalkan akan keluar militer pada tanggal 29 Juli 2014.

source: allkpop

indotrans: adlinaz@koreanshine

One thought on “Leeteuk Mengirimkan Pesan Dorongan Kepada Yesung Mengenai Dirinya yang Akan Segera Masuk Militer

Tinggalkan Balasan

