Kang Min Kyung Davichi Bantah Rumor Operasi Plastik dengan Mengeluarkan Foto-Foto Masa Lalunya

Kang Min Kyung Davichi berbicara tentang rumor tentang dirinya yang menerima operasi plastik.

Dia menjadi tamu di Mnet ‘Wide Entertainment News‘, dan membahas tentang masalah tersebut. Dia mengungkapkan, “Pada acara tertentu, mereka mengambil foto yang benar-benar buruk dari saya saat SMA, dibandingkan dengan saya yang sekarang, dan berkata bahwa saya melancipkan daguku. Aku begitu marah karena saya telah menyiapkan citra saya sendiri. Bukankah daguku benar-benar kecil?”

Dia membawa keluar foto dari ketika dia masih muda yang menunjukkan dagunya memang kecil alami. MC Moon Hee Jun bersimpati dengan dia dan berkata, “Dia pasti telah merasa benar-benar dirugikan sampai menyiapkan foto-foto ini ketika dia sedang sibuk dengan promosi album. Jika dia benar-benar melakukan itu pada dagunya, ia akan menyembunyikan semua itu, tetapi jika dia mengeluarkan album kelulusannya, itu berarti dia benar-benar tidak melakukannya.”

Kang Min Kyung mengeluarkan frustrasi yang terpendam, mengatakan, “Rumor operasi plastik telah mengikuti saya selama sekitar 6 tahun ini. Ini mengganggu saya setiap tahun. Saya hanya berharap orang-orang menyadari bahwa itu tidak benar.”

source: allkpop

idnotrans: adlina z@koreanshine

Tinggalkan Balasan

