April Mop! Yuk Lihat 12 Selebriti yang Melakukan Jebakan Lucu Kepada Kita!

12 Celebrity April Fools Day Pranks

April Mop!

Halo semuanya~

Kita punya banyak jebakan April Mop lucu dan mengejutkan yang melibatkan beberapa selebriti favorit kalian! Selebriti seperti Junho dan Jun.K 2PM, Lee Hong Ki FT Island, Park Jung Min SS501, Shindong Super Junior, Infinite dan Park Ji Min 15& dengan nakal membuat hoax lucu.

12 Celebrity April Fools Day Pranks

Lee Hong Ki FT Island mengejutkan semua orang ketika ia men-tweet, “FT Island telah memutuskan untuk bubar. Terima kasih telah menunjukkan cinta kalian selama ini.”

Ia melanjutkan lelucon dengan mengatakan, “Dan sebenarnya, aku vampir,”  dengan mem-posting foto dirinya dengan mata merah dan kulit putih.

12 Celebrity April Fools Day Pranks

Junho dan Jun.K memutuskan untuk memainkan lelucon juga!

Dengan ‘comeback’ Mei mereka yang semakin dekat, Junho mem-posting, “Seleuruh album 2PM mendatang ditulis, disusun dan diproduksi oleh saya. Ayo bersemangat.”

Melihat tweet tersebut, Jun.K menjawab, “Ini masih ringan untuk April Moop.” Jun.K kemudian melanjutkan dengan men-tweet, “Kantor pusat JYP akan pindah ke Daegu.”

12 Celebrity April Fools Day Pranks

Park Jung Min SS501 memberikan cukup ketakutan ketika ia men-tweet, “Aku punya sesuatu yang mau aku akui kepada semua orang. Saya ingin terus menyembunyikan ini tetapi sebenarnya, aku mempunyai anak–sebenarnya, itu dua anak… Saya minta maaf karena mengecewakan kalian semua. Saya akan meminta maaf atas nama kepala keluarga bahagia. Anak-anak, aku mencintaimu.”

Ternyata Park Jung Min berbicara tentang dua anjingnya!

12 Celebrity April Fools Day Pranks

Shindong Super Junior mem-posting, “Akhirnya aku mendapat Macbook. Aku benar-benar menginginkannya. Aku akan memainkannya sepanjang malam. Apa yang harus saya lakukan dulu? Aku mendengar suaranya itu mengagumkan jadi aku akan mulai dengan itu,” bersama dengan foto.

Tapi bukannya laptop, foto tersebut menunjukkan drum dengan logo Apple di atasnya! Dalam bahasa Korea, kata “book” terdengar seperti “drum.” Kocak!

12 Celebrity April Fools Day Pranks

Para anggota INFINITE memutuskan untuk sedikit bersenang-senang dengan menukar nama profil mereka di akun Twitter. L beralih nama profil menjadi “Infinite’s maknae Sung Jong,” dan men-tweet, “INSPIRITS! Ini adalah maknae JJong. Aku mencintai kalian semua,” bersama dengan foto Sung Jong.

Sementara itu, Sung Yeol mengganti namanya menjadi nama panggilan L, “Shin Mol Nam,” yang mana dalam bahasa Korea, itu adalah kependekan dari “Tuhan memberikan segalanya untuk orang ini,” dan men-tweet, “Halo, saya L, orang yang menerima segalanya dari para dewa,” bersama dengan foto L.

12 Celebrity April Fools Day Pranks

Pada tanggal 1 April, sebagai jebakan, penggemar SHINee mengubah fanpage mereka menjadi fanpage Jun Hyun Moo! SHINee Forum Internationalberubah menjadi Hyun Moo Forum International,” dan halaman tersebut menampilkan foto lucu dari TV personality. Jun Hyun Moo menarik perhatian penggemar SHINee dengan membawakan lagu Lucifer” dengan lucu.

12 Celebrity April Fools Day Pranks

Pada tanggal 1 April, sebuah posting-an dibuat pada sebuah forum komunitas online yang hampir membuat banyak orang-orang percaya bahwa Kang Min Kyung Davichi akan membuat debut Hollywood.

Post tersebeut menirukan format artikel berita dan berkata, Kang Min Kyung telah dikastingn untuk Jurassic Park 4‘ “dan juga berisi sebuah poster dari film tersebut.

Posting ini ditulis oleh seorang Reporter Intern Lee Haeridan juga (memalsukan) mengatakan bahwa Steven Spielburg memilih sendiri Kang Min Kyung untuk membintangi film Jurassic Park selanjutnyanya!

12 Celebrity April Fools Day Pranks

Park Ji Min 15 & dengan mansi men-tweet, Saya sedang membahas rencana pernikahan dengan alien tentang apakah kita harus membuat upacara di Jupiter atau Mars. Di mana menurut kalian yang terbaik?

12 Celebrity April Fools Day Pranks

Lee Young Ja memerankan kembali adegan terkenal dari drama populer “That Winter, the Wind Blows” di mana Song Hye Gyo menyentuh Jo In Sung untuk melihat seperti apa fitur fisiknya.

Lee Young Ja berkata, Aku tidak bisa melihat jadi saya perlu menyentuh untuk mengetahui. Oppa, aku ingin tahu tentangmuKlip tersebut diedit sehingga Jo In Sung berkata,Kau tahu di mana untuk menyentuh dan di mana untuk tidak menyentuh kan?

Klip menunjukkan Lee Young Ja melayangkan tangannya di atasarea pribadi’ Jo In Sung, yang membuat banyak orang tertawa.

12 Celebrity April Fools Day Pranks

Simon D Supreme Team bersumpah dengan amarah untuk Hari April Mop.

Dia tmen-tweet, Fk Dynamic Duo,” Fck Zion.T,” dan Fck ESens,” yang mana mereka adalah artis yang paling dekat dengannya!

Gaeko Dynamic Duo balas dendam dan men-tweet, Fck Simon D di Twitternya haha!

12 Celebrity April Fools Day Pranks

Komedian Jung Kyung Mi, yang baru-baru menikah dengan pacarnya dan juga komedian Yoon Hyung Bin, mengirim sms kepadanya dan berkata, Oppa, aku hamil. Apa hadiah yang akan kamu berikan?sebagai lelucon.

Lalu Yoon Hyung Bin menjawab, Beneran? Apakah kau serius? Sungguh? Aha,dan Apa yang saya akan lakukan sekarang

12 Celebrity April Fools Day Pranks

Kelompok tari nineties  anggota Clon, Kang Won Rae, yang mengalami kecelakaan sepeda motor tragis, membuat dirinya lumpuh dari pinggang ke bawah, men-tweet, Sebenarnya, aku bisa berjalan tapi aku hanya tidak ingin terus bekerja sebagai Clon jadi aku sengaja menghabiskan tiga belas tahun untuk duduk.

source: soompi

indotrans: adlina z@koreanshine

“Infinite’s maknae Sung Jong,”

Tinggalkan Balasan

