Niel, C.A.P, dan Ricky TEEN TOP Bergabung Ke Twitter

Sepertinya para member TEEN TOP menemukan kebahagiaan di Twitter!

Sejak L.Joe membuat akunnya, dia telah diikuti dengan cepat oleh Chunji dan Changjo, dan sekarang Niel dan CAP telah ikut bergabung! Berbeda dengan anggota lain, Niel belum menghiasi kita dengan selca, tapi dia sudah dikonfirmasi oleh L.Joe. Kalian dapat follow dia disini, dan C.A.P disini.

CAP sebelumnya menulis di Twitter grup mereka, “Aku hanya akan berada di Twitter TEEN TOP. Saya tidak punya rencana untuk membuat akun. Hati-hati dengan peniru.” Namun, ia berubah pikiran setelah itu karena ia menciptakan satu untuk dirinya sendiri dan menjelaskan perubahan keputusannya, “Hello. Ini C.A.P TEEN TOP. Saya tidak akan melakukan ini, tapi itu tampak menyenangkan jadi aku memulainya. Ini pukul 08:45 di pagi hari, saya sedang mencuci rambut saya untuk jadwal aya (ini adalah wajah tanpa makeup),” dengan foto di bawah ini.

mr.bang @teentopbang

안녕하세요 . 틴탑 의 캡 입니다 . 안하려고 했지만 재밌어보여 시작 했습니다. 지금은 아침 8시48분 스케줄을 위해 머리를 깜고 있지요 (이게 바로 민낯) pic.twitter.com/d6CAX04X7u

Dia juga menanggapi tweetnya sendiri sebelumnya di Twitter resmi grup, menulis, “Tidak, aku bermain [Twitter] sekarang. Pikiran Minsoo [Nama asli CAP] berubah seperti alang-alang tertiup angin. ID ini adalah Twitter Minsoo.” Akunnya lalu dikonfirmasi ketika posting CAP di atas di -retweeted L.Joe dan gambar dengan respon,“hyung;;;;;”

Ricky juga tidak mau ketinggalan. Ia juga sekarang telah bergabung dengan lainnya!

* TEEN TOP * 틴탑 * @TEEN_TOP

@Yooricky0227 <—— everyone follow me!! Right Now ^^ Welcome Rickyworld!

source: allkpop
indotrans: adlina @koreanshine

One thought on “Niel, C.A.P, dan Ricky TEEN TOP Bergabung Ke Twitter

Tinggalkan Balasan

