Yesung Super Junior Telah Dikonfirmasi Akan Masuk Militer Pada Tanggal 6 Mei

Tanggal telah ditetapkan. Yesung akan mendaftar militer bulan depan pada tanggal 6.

Para anggota Super Junior sudah memberikan petunjuk kepada para penggemarnya di konser ‘Super Show 5’, mengatakan, “Saya adalah seorang peserta trainee selama 5 tahun, dan saya bersama para fans sebagai anggota Super Junior selama 8 tahun. Saya bersyukur untuk semua cinta itu. Aku sudah lupa betapa berharganya itu untuk bernyanyi di atas panggung. Aku baru menyadari sekarang berapa berartinya itu. Sementara aku tidak ada di sini, tolong urus anggota Super Junior. Tolong jangan lupakan aku,” sambil mengungkapkan bahwa tanggal pendaftarannya itu akan berada pada tahun ini.

Tak terelakkan kini telah datang dengan SM Entertainment mengkonfirmasi tanggal pendaftaran melalui siaran pers resmi. Yesung akan mendaftar pada tanggal 6 untuk memasuki pelatihan dasar militer selama 4 minggu, dan kemudian akan melakukan sisa 23 bulan sebagai petugas pelayanan publik setelah itu.

Dia masih akan melakukan banyak jadwal sampai tanggal tersebut sementara ia juga menghabiskan beberapa waktu pribadi, tetapi sayangnya dia akan melewatkan konser ‘Super Show 5’ di Amerika Selatan yang akan dimulai pada akhir bulan ini mulai dari Brasil , karena kebijakan yang mencegah dia dari bepergian ke luar negeri untuk jangka waktu yang lama sebelum pendaftaran.

Agensi ini juga telah mengungkapkan bahwa keinginan Yesung untuk mendaftar diam-diam, dan dengan demikian, tidak akan ada acara pengantaran besar-besaran yang akan diselenggarakan secara resmi pada tanggal 6.

Source: allkpop

indotrans: adlina z@koreanshine

Tinggalkan Balasan

