K.Will Salah Mengira Bahwa Ia Membuat Yang Hee Eun Menangis dengan ‘Cover’ Lagunya?

K. Will membuat semua orang tertawa dengan asumsi tak terduga di Happy Together 3‘.

Pada episode terbaru dari variety show tersebut, ia membahas penampilannya di Immortal Song 2‘. Dia berada di spesial Yang Hee Eun pada  program kompetitif itu, dan Yang Hee Eun kebetulan juga menjadi salah satu tamu di ‘Happy Together 3‘.

Dia berkata, Aku menangis untuk pertama kalinya di televisi saat aku menyanyikan lagu itu. Ketika aku melihatnya selama syuting, saya berpikir bahwa Yang Hee Eun sunbaenim menangis juga,mengungkapkan bahwa dia pikir penampilannya begitu baik sehingga membuat sunbaenya menangis.

Namun, Yang Hee Eun menampilkan humor ciri khasnya yang terus terang, mengatakan, Maaf, tapi itu bukan menangis. Aku hanya punya silindris yang benar-benar parah,menyebabkan seluruh tamu tertawa.

K.Will kemudian menyanyikan cover dari lagunya sekali lagi dan diberikan tepuk tangan yang luar biasa dari seluruh panel.

source: allkpop

indotrans: adlina z@koreanshine

ether 3‘.

Pada episode terbaru dari variety show, ia membahas penampilannya di Immortal Song 2‘. Dia berada di Yang Hee Eun khusus program kompetitif, dan Yang Hee Eun kebetulan juga menjadi salah satu tamu di ‘Happy Together 3‘.

Dia berkata, Aku menangis untuk pertama kalinya di televisi saat aku menyanyikan lagu itu. Ketika aku melihatnya selama syuting, saya berpikir bahwa Yang Hee Eun sunbaenim menangis juga, mengungkapkan bahwa dia pikir penampilannya begitu baik ia pindah sunbae nya menangis.

Namun, Yang Hee Eun ditampilkan ciri khasnya frank humor, mengatakan, Maaf, tapi bukan itu aku menangis. Aku hanya punya Silindris benar-benar parah, menyebabkan seluruh tamu untuk tertawa.

K.Will kemudian menyanyikan cover-nya lagu nya sekali lagi dan dianugerahi dengan tepuk tangan yang luar biasa dari seluruh panel.

Tinggalkan Balasan

